PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN MKD MEDANA BARU

Administrator 30 November 2022 08:25:59 WIB

Medana, Setelah hampir enam bulan kepengurusan majelis Krama Desa Medana (MKD) kosong akibat dari Pengunduran Ketua MKD sebelumnya Bapak Moh. Wahyudin, SH karena sakit dan tidak aktifnya anggota MKD yang lain sehingga kepala Desa Medana Bapak H. Umar Khalid Melakukan Musdes pada tanggal 10 November 2022 dengan agenda Reshuffle Kepengurusan MKD yang lama.

Masing-masing dusun mengusulkan perwakilannya untuk menjadi anggota MKD diantaranya Dusun Karang Anyar Pengusulkan Bapak Indralip, Dusun Nusantara  Bapak Manda Afyan Nugraha, SH, Jambianom tetap mengusulan Bapak Datu Putra Bakti, SH, Teluk Dalem Kern Bapak Jalaludin, Teluk Dalam Bapak Sa’up S.Pd, Orong Ramput Bapak Ust. Heri Susanto, Kopang Bapak Mu’tamad, Orong Kopang bapak Jamudin Sahari,  dan Dusun Gol Bapak Nasipudin serta dari  Perwakilan desa  Bapak Ahmad Rifa’I, S.Pd, serta perwakilan Masyarakat Bapak Mustari Ahmad.

Dengan adanya perwakilan MKD dari masing-masing dusun maka pada Rabu (30/12/2022) bertempat di aula kantor Desa Medana, diadakan Rapat Pleno Pembentukan susuna Kepengurusan MKD Medana  yang baru, Maka Secara Aklamasi Menunjuk Bapak Jalaludin Sebagai Ketua, Bapak Mustari Ahmad Sebagai Sekretaris, dan Bapak Ahmad Rifa’I, S.Pd Sebagai bendahara. Dengan  terbentuknya susunan MKD Medana yang terbaru Bapak Kepala Desa Medana menyampaikan “adanya MKD ini sangat membantuk pemerintah Desa dalam menjalankan roda pemerintahan khususnya menangani permasalahan warga yang masuk ke desa, saya harap dengan sudah terbentuknya susunan kepengurusan MKD yang baru agar segera melakukan mediasi terhadap laporan yang sudah masuk ke MKD  dengan menggunakan anggaran yang sudah disediakan”. (adminSID)

Komentar atas PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN MKD MEDANA BARU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KONTAK AMBULAN DESA

087761815446

Lokasi MEDANA

tampilkan dalam peta lebih besar