PENGOBATAN GRATIS OLEH PEM. KLU DAN KMB DI DESA MEDANA

Administrator 20 April 2016 01:01:46 WIB

MEDANA-Pemkab Lombok Utara bekerjasama dengan Komunitas Masyarakat Berkepedulian (KMB) akan menggelar baksos. Bentunya pengobatan gratis yang direncanakan berlangsung selama tiga bulan di Lombok Utara. “Kita akan mulai hari Minggu (24/4). Dalam seminggu kita ambil sehari untuk melayani masyarakat Lombok Utara,” ujar Ketua KMB NTB Lalu Anton Heriawan usai launching pengobatan gratis, kemarin (18/4). http://www.lombokpost.net/2016/04/19/targetkan-layani-20-ribu-orang/

 

KMB merupakan kumpulan organisasi yang bergerak di bidang kesehatan dan advokasi beranggotakan 400 orang paramedis. Setiap kabupaten di NTB sudah memiliki klinik kesehatan. “Untuk pengobatan gratis di Lombok Utara kita akan libatkan 50 dokter baik umum maupun spesialis. Nanti seluruh dokter ini akan menyasar 33 desa yang ada di Lombok Utara, di Desa Medana Sendiri  Pengobatan Gtaris  akan di laksanakan  pada hari sabtu pagi tanggal 23 April 2016  yang di pusatkan di kantor Desa Medana.

 

Melihat pentingnya kegiatan ini  Subianto Jaswadi Selaku Kepala Desa Medana saat di Tanya oleh Staff SID tentang kegiatan Pengobatan Gratis mengungkapkan “kegiatan ni sangat penting dan menghimbau kepada kepala dusun dan kader posyandu supaya bisa menyampaikan lebih lanjut kepala masyarakat supaya bisa berparsitipasi  dan  mensukseskan acara acara pengobatan gratis tersebut” imbuhnya. (olenks)

Komentar atas PENGOBATAN GRATIS OLEH PEM. KLU DAN KMB DI DESA MEDANA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KONTAK AMBULAN DESA

087761815446

Lokasi MEDANA

tampilkan dalam peta lebih besar