Wakil Bupati KLU Berikan Motivasi Pada Siswa - Siswi SMAN I Kayangan

Administrator 14 Maret 2016 11:58:41 WIB

Budaya disiplin harus dibiasakan sejak dini, agar menjadi acuan dalam melaksanakan belajar baik di sekolah maupun di luar sekolah. Demikian yang dikatakan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU) Sarifudin,SH pada saat tampil sebagai inspektur upacara di SMA Negeri 1 Kayangan, Senin (14/03).

Dikatakan Wakil Bupati KLU, kehadirannya di sekolah tersebut adalah sebagai bentuk motivasi bagi seluruh siswa-siswi SMAN 1 Kayangan, lebih-lebih khusus bagi kelas tiga sebentar lagi akan menghadapi ujian nasional (UN). Untuk itu, Wakil Bupati KLU Sarifudin, SH meminta agar terus meningkatkan semangat budaya belajar sehingga nantinya bisa lulus dan bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Jika hal ini terwujud, tentu akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi sekolah,orang tua maupun bagi diri pribadi siswa.

 

Selanjutnya, di depan 598 siswa-siswi SMAN 1 Kayangan yang terbagi ke dalam 19 kelas dengan dua jurusan IPA/IPS tersebut, Wakil Bupati KLU Sarifudin, SH yang juga merupakan salah satu lulusan angkatan tahun 1999 di SMAN 1 Kayangan tersebut mengingatkan, agar sekolah ini mampu menjadi tauladan bagi sekolah-sekolah lainnya yang ada di KLU.

 

“Saya ingatkan, adik-adik harus membiasakan disiplin. Mulai dari bangun pagi hingga menjelang tidur, patuhi jam belajar masyarakat. Ini menjadi kunci dan modal agar kelak kita bisa sukses,” ungkapnya.

 

Sebagai alumni SMAN 1 Kayangan, Wakil Bupati KLU Sarifudin, SH  merasa bangga dan berterima kasih karena waktu ini adalah waktu yang sangat penting untuk bisa bertatap muka dan bertemu langsung dengan siswa-siswi SMAN 1 Kayangan untuk memberikan motivasi sebagai penyemangat bahwa sebentar lagi adik-adik khususnya kelas tiga akan menghadapi ujian. “Saya hadir ditempat ini, mudah-mudahan menjadi penyemangat dan motivasi bagi adik-adik yang sebentar lagi akan menghadapi ujian,”tandasnya

 

Sebagai Wakil Kepala Daerah di bumi Tioq Tata Tunaq ini, Wakil Bupati KLU Sarifudin, SH berharap bagi siapa saja lulusan di SMAN 1 Kayangan hendaknya menjadi contoh dan tauladan bagi generasi-generasi berikutnya. Wakil Bupati KLU Sarifudin, SH  juga berjanji, sebagai alumni di SMAN 1 Kayangan ini, dalam menjalankan tugas akan memberikan prestasi terbaik sehingga akan menjadi contoh bagi seluruh lulusan maupun seluruh civitas akademika SMAN 1 Kayangan.

 

SUMBER : (http://lombokutarakab.go.id/v1/berita/696-wakil-bupati-klu-berikan-motivasi-pada-siswa-siswi-sman-i-kayangan)

Komentar atas Wakil Bupati KLU Berikan Motivasi Pada Siswa - Siswi SMAN I Kayangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KONTAK AMBULAN DESA

087761815446

Lokasi MEDANA

tampilkan dalam peta lebih besar