LAPORAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DESA (LPPD) 2020

Administrator 09 Juli 2021 03:05:54 WIB

KATA PENGANTAR

Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT, karena atas kuasanya telah menciptakan manusia sebagai pemimpin di alam semesta ini, serta atas Rahmat dan Karunia-Nya pula sehingga kami dapat menyusun Laporan Peyelenggaraan Pemerintah Desa Desa Medana Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara Tahun 2020.

Laporan ini kami susun dengan maksud  sebagai  Laporan  Peyelenggaraan Pemerintah Desa Desa Medana, Bidang Penyelenggaraan Pemerintah desa, Bidang Pembangunan, Bidang Kemasyarakatan dan Bidang Pemberdayaan Masyarakat yang diselenggarakan selama periode mulai Januari Sampai dengan Desember 2020. Disamping itu, Laporan Peyelenggaraan Pemerintah Desa  Medana ini diharapkan dapat berguna dan bermanfaat bagi  yang  membutuhkan Informasi serta sebagai sarana evaluasi di masa Jabatan Kepala Desa untuk Pelaksanaan Tugas Kepala Desa yang akan mendatang.

Kami sadari sepenuhnya, bahwa kami tidak mungkin  mampu  berbuat apa – apa tanpa dukungan dan bantuan dari segenap komponen warga masyarakat yang ada di Desa Medana,  begitupun  Laporan  Peyelenggaraan Pemerintah  Desa  Medana  ini  juga  tidak  mungkin  dapat berjalan dan terlaksana tanpa Peran serta  dari  semua  pihak.  Oleh karena itu,  ucapan  terima  kasih  serta  penghargaan  yang  setinggi   – tingginya kami haturkan kepada semua pihak, baik langsung maupun tidak langsung, sehingga proses pembuatan dan Pelaksanaan  Laporan Peyelenggaraan Pemerintah  Desa  Desa  Medana   Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara ini dapat kami selesaikan  Tepat  pada  Waktunya.

Akhirnya, Semoga Allah SWT Yang Maha Kuasa  senantiasa  melimpahkan Petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua dalam mewujudkan rencana, harapan dan keinginan meraih kemajuan dan perkembangan yang lebih baik dihari – hari selanjutnya. Amin

Medana, 05 Februari 2020

KEPALA DESA MEDANA

ttd

 

H.UMAR KHALID

 

Laporan Realisasi bisa diunduh dibawah 

Dokumen Lampiran : LAPORAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DESA (LPPD) 2020


Komentar atas LAPORAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DESA (LPPD) 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KONTAK AMBULAN DESA

087761815446

Lokasi MEDANA

tampilkan dalam peta lebih besar