"Pantai Impos Medana" Surga Tersembunyi di Lombok Utara

Administrator 26 Juli 2019 07:42:01 WIB

Destinasi wisata pantai Impos merupakan alternatif pilihan sebagai tempat rekreasi warga di Kabupaten Lombok Utara Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Di obyek wisata ini, warga akan dimanjakan dengan pemandangan air laut yang jernih dan bentangan pasir putih yang indah yang akan memanjakan mata pengunjung.

Obyek wisata ini terbilang masih baru di daerah Lombok Utara, dan belum begitu dikenal oleh masyarakat luas. Padahal, lokasi ini sangat indah dan menakjubkan!

Pantai Impos ini berada di Dusun Karang Anyar Desa Medana Kabupaten Lombok Utara. Sangat mudah dijangkau dan berada di tengah-tengah Kota Tanjung. Di tempat ini juga ada momen-momen tertentu, seperti diadakan pertunjukan musik  yang membuaat tempat ini menjadi lebih semarak dan berwarna.

Bagi anda dan keluarga yang ingin berselancar, anda hanya membayar Rp5000 untuk satu kali mengelilingi pantai Medana dan boat yang dipakai berkapasitas 15 orang, cocok untuk liburan keluarga dengan harga yang terjangkau dengan pemandangan yang luar biasa.

Kami berharap agar penataan pantai Impos lebih lengkap lagi terutama tempat duduk yang masih minim, seperti berugak dan spot selfi yang lebih banyak agar keindahan pantai ini lebih terkenal sampai ke luar daerah, Maupun ke luar negeri.

 

sumber : https://www.kompasiana.com/jowanjo/5c5dd748677ffb13264aa99c/surga-tersembunyi-di-kabupaten-lombok-utara-ntb-pantai-impos

Komentar atas "Pantai Impos Medana" Surga Tersembunyi di Lombok Utara

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KONTAK AMBULAN DESA

087761815446

Lokasi MEDANA

tampilkan dalam peta lebih besar