Pantai Hipos Makin Cantik dengan DD

Administrator 20 Juni 2017 22:07:23 WIB

Medana- siapa yang tak kenal dengan pantai hipos, pantai yang terletak di Dusun Karang Anyar Desa Medana ini memang terkenal dengan keindahan  serta panorama yang indah ini  kini semakin di percantik oleh pemerintah Desa Medana.

 

Sejak masuk dalam usulan prioritas Dusun Karang Anyar, pantai hipos  menjadi perhatian Pemeritah Desa, usulan-usulan yang sudah masuk dalam RKP Desa tahun ini bisa terealisasi dengan dana Desa (DD), kini (20/06) pengunjung  bisa menikmati fasilitas diantaranya Pasilitas Jalan Masuk yang sudah di rabat dan diperlebar dan juga  jalan sepanjang  180 M sepanjang garis pantai Hipos kini sudah di  rabat oleh pemerintah Desa, selain itu juga dibuatnya MCK  sebagai tempat  ganti  dan dua buah berugak yang di tempatkan tepat di  bibir pantai sebagai tempat duduk santai pengunjung. Hal ini semata memberikan fasilitas  kepada wisatawan yang mengunjungi pantai hipos, dengan di percantiknya  pantai ini ternyata mendorong masyarakat khususnya  warga Dusun Karang Anyar untuk membuka lapak  untuk berdagang dan penyewaan alat untuk berenang di pantai.

 

Dengan di tatanya kawasan pantai hipos ini diharapkan nantinya bisa meningkatkan kunjungan   wisatawan lokal maupun mancanegara sehingga  kedepannya  jika dikelola dengan  batik dan bekerja sama dengan  Pokdarwis  setempat, Pantai Hipos bisa menjadi  salah satu sumber pendapatan asli Desa ( PADes). (olnks) 

Komentar atas Pantai Hipos Makin Cantik dengan DD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KONTAK AMBULAN DESA

087761815446

Lokasi MEDANA

tampilkan dalam peta lebih besar