Blusukan ke Pasar, Bupati “Ditodong” Pedagang

Administrator 09 November 2016 21:31:50 WIB

TANJUNG – Perputaran uang di pasar tradisional cukup tinggi. Hal ini terungkap saat Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar mendadak blusukan ke Pasar Gondang, kemarin (7/11).

Najmul ingin melihat langsung dari dekat fasilitas di pasar tersebut. Selain itu, Najmul juga berdialog dengan sejumlah pedagang. Bahkan beberapa pedagang meminta bupati untuk menambah fasilitas di pasar seperti musala dan los baru.

Menanggapi permintaan pedagang tersebut, Najmul mengungkapkan, penataan pasar ini sudah baik. Terutama jika dilihat dari sarana dan prasarana berupa kamar mandi dan toilet umumnya. Meski demikian, kata dia, perlu dilakukan beberapa perbaikan untuk mendukung kenyamanan pedagang dan pembeli. ”Saya juga berharap ke depannya penataan pasar ini dapat lebih baik lagi. Musala sangat dibutuhkan ini untuk pedagang agar bisa beribadah,” ujanya.

Sementara itu, Kepala Diskoperindag dan UMKM Lombok Utara Abdul Hamid mengatakan, keinginan para pedagang untuk dibuatkan musala akan segera ditindaklanjuti. Sehingga akan semakin menambah kenyamanan pedagang.

Ditambahkan, pihaknya juga akan merehab beberapa bangunan yang sudah tidak laik lagi. Menurutnya, saat ini pasar masih belum refresentatif. Selain itu juga, masih adanya bangunan yang kumuh. ”Kita akan anggarkan tahun depan untuk penambahan los baru bagi para pedagang,” pungkasnya. (puj/r7)

Sumber : (http://www.lombokpost.net/2016/11/08/blusukan-pasar-bupati-ditodong-pedagang/)

Komentar atas Blusukan ke Pasar, Bupati “Ditodong” Pedagang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KONTAK AMBULAN DESA

087761815446

Lokasi MEDANA

tampilkan dalam peta lebih besar