Diduga Pemalak, WAR Babak Belur Dihajar Massa

Administrator 27 Juli 2016 12:33:01 WIB

MEDANA – Aksi pemalakan yang terjadi kepada pengunjung di pantai Impos, Dusun Karang Anyar, Desa Medana, Tanjung meresahkan warga sekitar. Akibatnya kemarin (26/7), WAR (inisial) yang diduga pelaku pemalakan menjadi bulan-bulanan warga.

 

“Saat itu WAR ditemukan saksi mata atau pelapor di pinggir jalan yang berada di Dusun Jambianom, Desa Medana dalam keadaan sudah babak belur,” ungkap Kapolsek Tanjung AKP M. Purna, pada wartawan, kemarin (26/7).

Dijelaskan, saat itu WAR tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi mengalami luka-luka. Anggota polisi yang datang ke lokasi pun langsung membawa WAR ke RSUD Tanjung untuk mendapatkan perawatan. Kondisi WAR penuh luka lebam dan kaki kanan patah.

“Sekarang (kemarin) sudah dirujuk ke RS Bhayangkara,” imbuhnya. Purna menjelaskan berdasarkan keterangan yang dikumpulkan di sekitar lokasi ditemukannya WAR, warga memang sudah gerah dengan ulah pelaku pemalakan. Parahnya lagi pelaku melakukan aksinya dengan mengaku sebagai warga sekitar.

Karena itulah sejumlah warga memutuskan untuk mengintai siapa sebenarnya yang kerap melakukan aksi pemalakan tersebut. Sekitar pukul 21.30 Wita, warga pun mendapati WAR berada di pantai dengan menggunakan sepeda motor. Tiga orang warga pun menanyakan apa yang dilakukan WAR di lokasi tersebut malam-malam.

“Saat ditanya itu,WAR tiba-tiba mengeluarkan badik dan langsung mengejar tiga warga tadi,” paparnya. Merasa terancam ketiga warga tersebut melarikan diri ke arah kampung Dusun Karang Anyar. Melihat banyak warga di kampung tersebut, WAR langsung bersembunyi. Warga pun balik mengejar WAR, tetapi warga tidak berhasil menemukannya.

“Warga kemudian mengamankan sepeda motor WAR dan melanjutkan pencarian,” katanya. Saat melakukan pencarian, warga mendapatkan kabar kalau WAR ditemukan di Dusun Jambianom tidak jauh dari Dusun Karang Anyar. Kondisi WAR pun saat itu sudah dalam keadaan babak belur dengan luka cukup parah.

Dari lokasi kejadian diamankan besi beton dan rotan. “Beberapa saksi sedang kita mintai keterangan. Barang bukti lain berupa badik dan sepeda motor sudah diamankan,” pungkasnya. (puj/r9)

 

Sumber : (http://www.lombokpost.net/2016/07/27/diduga-pemalak-war-babak-belur-dihajar-massa/)

Komentar atas Diduga Pemalak, WAR Babak Belur Dihajar Massa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KONTAK AMBULAN DESA

087761815446

Lokasi MEDANA

tampilkan dalam peta lebih besar