Fokus Pimpin KLU, Najmul Belum Mau Jadi Gubernur NTB

Administrator 25 Juli 2016 07:15:27 WIB

TANJUNG –  Pemilihan gubernur NTB akan dilaksanakan 2018 mendatang. Namun saat ini sejumlah tokoh sudah dikabarkan ingin maju dalam pemilihan orang nomor satu di NTB tersebut. Beberapa tokoh yang dikabarkan akan maju dalam pilgub juga berasal dari kepala daerah kabupaten/kota seperti wali kota Mataram dan bupati Loteng.

 

Rupanya isu kepala daerah kabupaten/kota ingin maju pilgub juga berhembus di Lombok Utara. Bahkan Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar dikabarkan akan maju.

Najmul Akhyar yang dikonfirmasi usai perayaan HUT Lombok Utara Kamis (21/7) menepis kabar tersebut. Didampingi Wakil Bupati Lombok Utara Sarifudin, Najmul mengungkapkan belum ada niatan untuk maju dalam pilgub. ”Saya belum berpikir ke sana (pilgub),” ujarnya pada wartawan sambil tersenyum.

Ditambahkan, saat ini dirinya bersama Sarifudin yang baru dilantik pada awal tahun 2016 ini masih memiliki banyak tugas yang harus dilakukan di Lombok Utara. ”Tugas kita masih banyak di sini (Lombok Utara) yang harus diselesaikan. Kalau beliau (Sarifudin) mungkin mau maju,” katanya sambil menunjuk Sarifudin yang duduk di sebelahnya sambil tertawa.

Sinyal Najmul akan maju dalam pilgub rupanya berdasar pada sejumlah undangan yang diperoleh dari provinsi. ”Hanya memenuhi undangan saja. Nanti kalau saya ada undangan ke Bayan jangan-jangan dikabarkan mau jadi camat Bayan,” katanya berseloroh.

Dalam mengemban amanat masyarakat untuk membangun Lombok Utara menjadi lebih baik, Najmul bersama Sarifudin telah menyiapkan sejumlah program inovasi. Di mana program tersebut saat ini banyak yang telah terealisasi. Hanya saja, terkait prosesnya, pihaknya meminta agar seluruh masyarakat Lombok utara bisa bersatu untuk menyongsong masa depan lebih baik. (puj/r9)

 

Sumber : (http://www.lombokpost.net/2016/07/23/fokus-pimpin-klu-najmul-belum-mau-jadi-gubernur-ntb/)

Komentar atas Fokus Pimpin KLU, Najmul Belum Mau Jadi Gubernur NTB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KONTAK AMBULAN DESA

087761815446

Lokasi MEDANA

tampilkan dalam peta lebih besar