DANA DESA MEDANA CAIR, PROGRAM PRIORITAS DESA MULAI TERLAKSANA

Administrator 01 Juni 2016 06:54:57 WIB

MEDANA-Pada tahun anggaran 2016 prioritas penggunaan Dana Desa, Desa medana medana  masih diutamakan untuk mendanai program atau kegiatan bidang pelaksanaan pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat desa.

Pengaturan tentang prioritas penggunaan Dana Desa tahun 2016, telah diatur dalam Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi No.21 tentang Penetapan Prioritas Penggunaan Dana Desa tahun 2016.

Beberapa program desa Medana  yang saat ini mulai dilaksanakan diantaranya Pembangunan Gedung  PAUD  Cahaya Asta di Dusun Orong Ramput,  Rabat Jalan yang ada di RT. 03 Dusun Kopang dan Pembuatan saluran drainase 01 Dusun Kopang.

Disela-sela waktunya Kepala Desa Medana Subianto Jaswadi, S.Ip saat ditanya  menuturkan “ kepada PTPKD supaya memberikan informasi yang  bisa diakses masyarakat desa medana,  kepada pelaksana di lapangan supaya mengacu bekerja susuai dengan standar yang  ditentukan, melibatkan masyarakat setempat tempat kegiatan dilaksanakan baik dari pengadaan bahan material maupun dalam pelaksanaan,  kades  juga menambahkan “masyarakat Medana supaya lebih peduli  terhadap program kegiatan yang dilaksanakan dan bisa menjadi pengawas secara langsung, ketika nantinya ada indikasi pelaksanaan di lapangan yang kurang bagus atau dirasa curang  bisa langsung menyampaikan ke PTPKD atau ke  Kepala Desa” imbuhnya. (Olenk)

 

BERIKUT BISA DILIHAT RENCANA KERJA PEMERINTAH DESA (RKP-Des) DESA MEDANA

TAHUN ANGGARAN 2016

 

 

Komentar atas DANA DESA MEDANA CAIR, PROGRAM PRIORITAS DESA MULAI TERLAKSANA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KONTAK AMBULAN DESA

087761815446

Lokasi MEDANA

tampilkan dalam peta lebih besar